"Selamat atas dilantiknya Ir. Bambang Pramujati, M.Sc, Ph.D dan Dr. Wawan Aries Widodo, S.T, M.T Sebagai Ketua dan Sekretaris Jurusan Teknik Mesin FTI-ITS"
05.09

Goes to PKM

Departemen Pengembangan Potensi Ilmiah Mahasiswa (PPIM) Himpunan Mahasiswa Mesin melalui program kerjanya, yaitu Goes to PKM, mencoba untuk memberikan sosialisasi kepada seluruh mahasiswa Teknik Mesin tentang alur pengajuan proposal PKM tahun 2011, serta agar mampu meningkatkan potensi keilmiahan mehasiswa mesin yang memang sampai saat ini dirasa masih kurang. Ada yang berbeda di tahun ini, jika sebelumnya hanya terdapat PKM-P (penelitian), PKM-M (pengabdian masyarakat), PKM-T (teknologi), PKM-K (kewirausahaan). Tahun ini ada bidang PKM terbaru yaitu PKM-KC atau PKM Karsa Cipta. PKM-KC ini lebih dititikberatkan kepada pembuatan ide atau gagasan yang nantinya dibuat desain atau prototypenya.Acara Goes to PKM ini dihadiri kurang lebih 50 mahasiswa.
Acara Goes toPKM ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh koordinator jurusan PIMITS. Sebagai rasa syukur atas kemenangan jurusan Teknik Mesin sebagai juara 2 pada kategori gelar karya mahasiswa. Diharapkan pada Goes to PKM ini, mahasiswa ITS khususnya mahasiswa Teknik Mesin bisa lebih meningkatkan potensi mahasiswa dalam bidang keilmiahan. Semoga ke depannya, bisa mempertahankan gelar tersebut atau bahkan bisa menjadi yang terbaik pada PIMITS tahun depan.

VIVAT MESIN !!
Mesin Ueber Alles
Mesin Ueber Alles
Mesin Ueber Alles

0 komentar:

Popular Posts